Wakil Bupati Nabire Ismail Djamaluddin “Apel Pagi Siang Wajib di Jalankan di Setiap OPD”

Wakil Bupati Nabire Ismail Djamaluddin “Apel Pagi Siang Wajib di Jalankan di Setiap OPD”

NABIRE - Pelaksanaan apel awal bulan, setiap bulannya dilaksankan oleh pemerintah daerah kabupaten nabire, dalam apel awal bulan maret ini, di pimpin oleh wakil bupati nabire ismail djamaluddin, senin 6 Maret 2022 dihalaman kantor bupati nabire.

Kegiatan apel awal bulan maret dihadiri oleh, para pejabat eselon ii pemerintah kabupaten nabire, esolon iii, dan eseloan iv, serta staf .

Wakil bupati nabire Ismail Djamaluddin dalam sambutannya mengatakan, kita patut bersyukur, panjatkan ke hadirat Tuhan yang maha pengasih, atas rahmat, hidayah dan karunianya, hari ini kita dapat dipertemukan dan bersilaturahmi dalam apel gabungan awal bulan di lingkungan pemerintah kabupaten nabire dalam kondisi sehat.

Ismail djamaluddin mengatakan, kewajiban apel pagi disetiap opd sebagai langkah awal untuk memulai pekerjaan saya harap tetap diberlakukan disetiap opd, baik apel pagi maupun apel siang. Presentase kehadiran melalui apel pagi maupun siang harus menunjukan peningkatan secara bertahap, sehingga kedepan jau lebih baik.

Wakil bupati beharap para kepala opd dapat memperhatikan kehadiran para pegawai, serta menjadi contoh bagi para pelaksana mengingat apel pagi merupakan upaya awal untuk meningkatkan disiplin pegawai agar tepat waktu dalam bekerja. Apel pagi sebagai media positif untuk mambangun komitmen bersama dalam mencapai visi dan misi pelayanan pemerintah.

Wakil bupati nabire juga menyampaikan apresiasi kepada dinas kependudukan dan catatan sipil kabupaten nabire yang telah sigap untuk memperbaharui data kependudukan dari provinsi papua menjadi provinsi papua tengah, dimana pada minggu lalu telah memberikan pelayanan bagi asn dilingkungan sekretariat daerah, dan saya berharap secara bertahap dapat memperbaharui data kependudukan seluruh masyarakat di kabupaten nabire, serta terus semangat dalam melayani masyarakat. (Humas Kabupaten Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI