Kegiatan penyerahan hibah tanah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire kepada SUBDENPOM XVII /1-1 Nabire

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor SUBDENPOM XVII /1-1 Nabire, pada hari Kamis tanggal 17 Pebruari 2022.

Turut  hadir dalam kegiatan tersebut DANPOMDAM XVII Cendrawasih Kolonel Cpm, Agus Donny Priyanto, Bupati Nabire Mesak Magai.S.Sos MSi, Kejaksaan Negeri, Muhammad Rizal SH MH, Dandim 1705 Nabire  Letkol Inf. Ajuanda Pardosi, Kapolres Nabire, AKBP. I Ketut Suwarnaya, S.Ik, SH. Komandan SUBDENPOM XVII /1-1 Nabire , Letnan satu Cpm Aswan, Asisten III Pieter Erari, SE. MSi Serta Perwakilan dari Pertanahan Nabire.


Dalam sambutannya Bupati Nabire Mesak Magai.S.Sos MSi  Mengatakan Selaku pimpinan Daerah Kabupaten Nabire Ini saya  bersyukur bahwa Kabupaten Nabire ini Terletak di sepanjang pesisir Teluk Cendrawasih. sehingga segala akses dalam rangka pembangunan kabupaten ini sangat luar biasa karena Pelabuhan TOl Laut yang kami miliki itu juga merupakan salah satu Pintu gerbang Perekonomian Papua Tengah.

Kita juga sudah Memiliki Berbagai satuan keamanan, Baik TNI untuk Menjaga teritorial. POLRI Menjaga situasi kondusif Keamanan Nabire. Maka dalam kesempatan ini saya memberi apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pihak TNI dan POLRI dalam menjalankan Keamanan di Kabupaten  Nabire.

saya juga berterimakasih kepada Komandan DENZIPUR dan Jajarannya yang Selama ini turut serta dalam Pembersihan Sampah di Kabupaten Nabire. saya juga berikan apresiasi kepada POM karena Ketika Saya SMP itu, POM sdh ada dan mungkin sekian tahun sudah ada, Saya SMP kelas 1 tahun 1992 itu POM sdh ada, ternyata Sekian Puluh tahun ini mereka  berada di status tanah yang belum jelas. Maka saya Tanggapi itu dan saya menindak lanjuti agar tanah ini menjadi Aset milik POM.

pada kesempatan ini saya berharap supaya kerjasama yang sudah kita lakukan selama beberapa bulan selama saya menjadi Bupati Kabupaten Nabire, kita harus pertahankan komunikasi dan diskusi antara kita sekalian. Tutur Mesak.

DANPOMDAM XVII Cendrawasih Kolonel Cpm, Agus Donny Priyanto, menyampaikan 

Pada kesempatan yang baik ini saya selaku DANPOMDAM XVII Cendrawasih maupun selaku pribadi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas perhatian dari bapak Bupati Kab.Nabire yang dimana di awal pemerintahan beliau memberikan atensi yang cukup besar bagi satuan kami berupa hibah tanah. Yang kami harapkan dengan adanya pemberian hibah tanah ini dapat meningkatkan kebanggaan, dan dapat meningkatkan solidaritas diantara prajurit POMDAM XVII Cendrawasih pada umumnya dan SUBDENPOM XVII/1-1 Nabire pada khususnya dalam rangka kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Di dalam rangkaian acara tersebut dilakukan penyerahan secara simbolis hibah tanah dan di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara hibah tanah dari pemerintah kabupaten Nabire kepada SUBDENPOM XVII/1-1 Nabire. 

Sekaligus dilaksanakan penyerahan cendramata dari DANPOMDAM XVII Cendrawasih kepada Bupati Nabire Mesak Magai,S.Sos MSi.


#Humas Kab. Nabire

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI