Wakil Bupati Nabire Ismail Djamaluddin Pimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II dan Eselon III 

Nabire - Setelah dilantik secara definitif oleh bupati nabire mesakh magai, pada 21 maret 2023, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas dilingkungan pemkab nabire, maka bertempat di aula setda kabupaten, rabu, 29 maret 2023, wakil bupati nabire menyaksikan langsung serah terima jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas.

Kegiatan Serah terima jabatan dihadiri oleh para asisten setda nabire, para pimpinan opd se-kabupaten nabire, ketua darma wanita kabupaten nabire, serta kepala distrik se kabupaten nabire.

Serah terima jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas tersebut, diawali dengan pembacaan SK serah terima jabatan dan oleh bkpsdm nabire dan dilanjutkan dengan penyerahan jabatan sekda nabire dari plt. Herman Kayame kepada pejabat sekda definitif Piter Erari.

Wakil Bupati nabire, Ismail Jamaluddin dalam arahannya mengatakan, rotasi jabatan dalam organisasi pemerintahan merupakan suatu hal yang biasa, oleh karena itu, penjabat yang sebelumnya telah melaksanakan tugasnya, atas nama pemerintah kabupaten nabire, memberikan apresiasi setinggi tingginya dan terima kasih sebesar besarnya atas kinerjanya selama ini.

Lebih lanjut dikatakan untuk penjabat yang akan melaksanakan tugasnya di posisi yang baru, harus menyadari tanggung jawab yang diberikan, karena ada tugas besar yang menanti, diantaranya program program renstra dan musrenbang serta program kerja opd ke depan, dan yang terpenting adalah untuk mendukung pemerintah kabupaten nabire, demi terwujudnya visi misi bupati dan wakil bupati nabire yakni : visi “Nabire Aman, Mandiri dan Sejahtera” dengan moto “Nabire Hebat”. Untuk mewujudkan visinya, Bupati Mesak mengusung lima misi yaitu, Jaminan Stabilitas Keamanan dan Kenyamanan Daerah, Pembinaan Keagamaan (Iman dan Taqwa), Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia, Peningkatan Pelayanan Kesehatan, Peningkatan Ekonomi Rakyat, dan Peningkatan Infrastruktur Daerah”. 

(Bagian Humas Kab. Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI