Wakil Bupati Harap Peran Serta OPD Mendukung Program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Mesak Magai dan Ismail Djamaluddin

NABIRE;- Apel gabungan awal bulan maret yang dilaksankan dihalaman kantor bupati nabire, senin 06 Maret 2023.

Wakil Bupati Nabire Ismail Djamaluddin menghimbau agar setiap opd lebih mengoptimalkan program kerja tahun ini. Untuk itu para pejabat struktural di tingkat opd untuk dapat mengintensifkan koordinasi dan sinergi antar instansi.

Lebih lanjut dijelaskan Opd juga perlu menanggapi keluhan dan kritikan masyarakat serta melakukan evaluasi terus menerus pada instansi masing – masing sehingga pembaharuan pelayanan akan terus mengarah pada kepentingan masyarakat.

Selaku asn, kita dituntut untuk harus profesional dalam bekerja serta mampu menguasai bidang kerja masing – masing.  Asn pada era serba digitalisasi dan modernisasi, harus bisa berhadapan dengan masyarakat yang lebih condong memberikan kritik dan masukan kepada setiap program kerja yang kita lakukan, oleh sebab itu kita harus bisa tanggap dalam melihat situasi, dan secara terus menerus mengembangkan setiap kemampuan yang kita miliki, waktu terus berjalan, berbagai regulasi ada yang dihapus bahkan ada yang direvisi.

Ismail Djamaluddin juga mengatakan sebagai abdi pelayan masyarakat maka kita terlebih dahulu harus mengetahui dan memahami berbagai perubahan dan reformasi yang terjadi yang sesuai dengan bidang kerja kita masing – masing barulah kita bisa profesional dalam bertugas.

Untuk itu wakil bupati nabire mengajak ASN harus bisa keluar dari zona nyaman, dan bisa menyesuaikan dengan aturan yang terbaru serta sistem pemerintahan yang lebih baik. Dukungan kita semua akan membentuk komitmen bersama dalam memajukan pelayanan pemerintahan di kabupaten nabire. Optimalisasikan program kerja dengan pemanfaatan setiap sarana dan prasarana yang telah disediakan. Bilamana sarana belum memadai, maka kepala opd harus bisa memberikan solusi dan jalan keluar bagi permasalahan tersebut.

Ingatlah bahwa kepentingan masyarakat merupakan prioritas kita semua, oleh sebab itu pada kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk mari bersama – sama kita saling memberikan dukungan dalam mewujudkan kabupaten nabire yang lebih baik sesuai harapan kita semua. 

(Humas Kabupaten Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI