Wakil Bupati Nabire Ismail Djamaluddin Menutuap Musrenbangda dan RKPD Kab. Nabire tahun 2024

Nabire – Setelah melaksanakan musrembangda dan rkpd kabupaten nabire tahun 2024, akhirnya di tutup secara resmi oleh wakil bupati Nabire Ismail Djamaluddin di aula Bappeda Nabire, Rabu 29 Maret 2023.

Penutupan musrenbangda dan rkpd kabupaten nabire tahun 2024 di hadiri oleh Sekda Kabupaten Nabire Piter Erari, Unsur Forkopimda Nabire, Pimpinan OPD, Kepala Distrik, serta undangan lainnya.

Bupati Nabire Mesak Magai dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Nabire Ismail Djamaluddin mengatakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh peserta musrembang yang hingga sore ini masih mengikuti dengan semangat dalam berdiskusi dalam rangkaian penyusunan rancangan rkpd kabupaten nabire tahun 2024 mendatang, serta memperoleh kebijakan-kebijakan yang perlu kita laksanakan untuk tahun 2024 nanti. Lebih lanjut di katakan semua masukan  sangat berarti bagi kami dalam penyempurnaan penyusunan  rancangan rencana kerja pemerintah daerah (rkpd) kabupaten nabire tahun 2024.

Dengan musrembang ini dapat di sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

Usulan program / kegiatan tahun 2024 yang telah disampaikan oleh kepala perangkat daerah yang telah di bahas dalam forum perangkat daerah baik hasil musrembang kampung, musrembang distrik maupun hasil forum konsultasi publik berupa pokok-pokok pikiran dprd sebagai bahan penyempurnaan rkpd kabupaten nabire tahun 2024.

Selanjutnya akan di bahas kembali oleh tim anggaran pemerintah daerah kabupaten nabire  dengan mempertimbangkan prioritas pembangunan dan kemampuan keuangan daerah.

Terhadap program kegiatan prioritas yang memerlukan sinkronisasi koordinasi dan konsultasi lebih lanjut dengan pemerintah provinsi papua tengah serta kementrian / lembaga, agar di selaraskan dengan arah kebijakan perangkat darah provinsi papua dan kementrian/ lembaga sesuai dengan kewenangannya masing – masing sebelum pelaksanaan musrembang nasional.

Atas usul saran dan masukan dari peserta musrembang terhadap program dan kegiatan, akan menjadi bahan pertimbangan dalam penyusunan rancangan akhir rkpd tahun 2024.

Pelaksanaan kegiatan musrembangda dan rkpd kabupaten nabire tahun 2024 mengusung tema “percepatan pembangunan dengan menekankan aspek kemandirian dan kesejahteraan masyarakat”.

Penutupan musrembangda dan rkpd kabupaten nabire tahun 2024, dilaksakan penanda tanganan oleh perwakilan peserta, dan penutupan musrembang di tandai dengan pemukulan tifa oleh wakil bupati Nabire Ismail Djamaluddin.”

 (Bagian Humas Kab. Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI