Bupati Nabire Mesak Magai “ASN Harus Memiliki Integritas Melaksanakan Tugas”

NABIRE :- Bupati nabire Mesakh Magai pimpin apel gabungan awal bulan april dilingkungan pemerintah kabupaten nabire, berlangsung senin 3/4/2023 di halaman kantor bupati nabire.

Apel awal bulan tersebut, dihadiri oleh wakil bupati nabire, Ismail Jamaluddin, sekertaris daerah Piter Erari, Asisten setda, para kepala opd, dan ratusan asn dari 23 opd.

Dalam sambutannya Bupati Nabire mesakh Magai mengatakan, komitmen dan tanggung jawab semua pihak dilingkungan pemerintah kabupaten nabire, untuk mewujudkan kesejahteraan dan memajukan kabupaten nabire, melalui bidang kerja masing masing perangkat daerah.

Menurutnya, kaitannya dengan hal itu aparatur sipil Negara, haruslah memiliki integritas yang baik dalam melakukan tugasnya dan mengutamakan kedisiplinan dalam bekerja, terlebih saat ini asn dituntut untuk menjadi abdi Negara yang professional, dan giat dalam bekerja.

Selain itu, bupati mesakh magai juga menyampaikan kepada para kepala organisasi perangkat daerah, agar dapat saling berkoordinasi dengan para pemangku kepentingan yang terkait di daerah ini, guna melakukan program kegiatan yang telah dianggarkan dengan penuh tanggung jawab.

“ transparansi dan pengelolaan anggaran, tentunya menjadi salah satu faktor mewujudkan tata kerja yang lebih adaptif dan kolaboratif. Oleh karena itu saya tekankan agar para pejabat di setiap tingkatan untuk bertindak sesuai porsi dan lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya, jangan hanya melulu soal keterbatasan anggaran, namun sebagai asn, bagaimana mewujudkan kinerja kolaboratif dengan anggaran yang tersedia, merupakan tuntutan kepala opd sebagai penentu kebijakan di masing masing perangkat daerah.” Kata Bupati Nabire mesakh magai. (Bagian Humas Kab. Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI