Bupati Nabire Masak Magai , S.Sos MS.i pimpin apel pagi di RSUD Nabire.

 Bertempat di halaman BLUD RSUD Nabire, Senin, (15/5/2023) bupati Nabire mesak Magai, bertindak sebagai pembina apel rutin setiap hari yang di gelar RSUD Nabire.

Pada apel tersebut, bupati Mesak Magai mengapresiasi Direktur RSUD Nabire beserta jajarannya dan staf, yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membenahi RSUD Nabire, sehingga lebih baik lagi.

Menurutnya, beberapa agenda yang akan dilaksanakan yaitu, penyerahan santunan Jaminan Ketenagakerjaan kepada dua orang keluarga karyawan RSUD Nabire, penyerahaan kartu BPJS ketenaga kerjaan, peresmian mushola, dan serta kesiapan ruangan perawatan penyakit paru paru.

" Ini merupakan langkah yang semakin maju bagi RSUD Nabire, dimana mendengar keluhan masyarakat dan dilakukan pembenahan pembenahan, agar pelayanan RSUD Nabire semakin meningkat, mengingat RSUD ini merupakan RSUD yang cukup diandalkan di Nabire bahkan Papua tengah, sehingga apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada direktur RSUD, dokter sayori beserta jajarannya yang telah bekerja keras " katanya.

Usai pelaksanaan apel pagi, bupati Nabire Mesak Magai langsung melakukan 4 agenda di RSUD, dan ini membuktikan keseriusan pemerintah kabupaten Nabire memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

(Bagian Humas Setda kab. Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI