Bupati Nabire Mesak Magai Sambut Tim Balap Nabire

 

Bupati Nabire Mesak Magai Sambut Tim Balap Nabire

Nabire;- Bupati Nabire Mesak Magai terima kedatangan tim balap motor asal Nabire, yang berlomba pada ajang road race Manokwari Papua Barat, Kamis,(11/5/2023), dihalaman kantor bupati Nabire.

Saat menyampaikan kata kata penyambutannya, Bupati Mesak Magai mengatakan, tim ini sudah bertarung di provinsi Papua Barat manokwari, dengan membawa nama Nabire, sehingga patut disampaikan ucapan terima kasih dan juga kebanggaan tersendiri atas prestasi yang telah ditorehkan oleh tim tim balap Nabire, sehingga kedepan pemkab Nabire akan upayakan kembali ivent ivent balap di Nabire.

” otomotif merupakan suatu cabang olah raga punya segudang talenta asal Nabire, oleh karena itu, dirinya juga akan mengaktifkan kembali pengurus ini Nabire, agar kedepan ivent balap motor dapat kembali terlaksana di Nabire.”katanya.

Sementara itu ketua tim road race Nabire yang berkompetisi di Manokwari Papua Barat, Hardi Mardin juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Bupati Nabire, Mesak Magai, sehingga tim ini bisa meraih prestasi, dan membanggakan Nabire dengan mengusung selogan Nabire hebat.

” Tim ini sebenarnya bisa meraih juara umum, namun karena keterbatasan modal untuk pengembangan motor, sehingga prestasi yang di dapat ini sudah dirasa maksimal.” Jelasnya.

( Bagian Humas Setda Kab. Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI