KUNGKER BUPATI NABIRE KE KAMPUNG LANI JAYA DISTRIK TELUK KIMI

Nabire ; Bupati Nabire Mesak Magai meninjau langsung kampung lany Jaya distrik teluk kimi yang belum teraliri jaringan listrik, Senin 8 Mei 2023.

Kunjungan Bupati Nabire didampingi PT. PLN Nabire tersebut merupakan program Bupati Nabire kepada masyarakat di pinggiran nabire.

Bupati Nabire Mesak Magai mengatakan program kampung terang adalah keberpihakan pemerintah terharap berbagai masalah yang di temui di kampung-kampung salah satunya penyediaan jaringan listrik.

Selain itu program ini juga sejalan dengan visi misi Presiden Republik Indonesia Jokowi dan visi pemerintah Kabupaten Nabire sehingga di harapkan kedepan masyarakat dapat menikmati aliran listrik secara merata di kabupaten nabire.

“Saya mau Nabire Terang dan dapat mensejahterakan masyarakat sesui visi misi kami, dan juga Presiden Jokowi yaitu Indonesia Terang, sehingga saya memandang perlu untuk melihat langsung daerah yang belum teraliri listrik salah satunya kampung lany ini dimana masyarakat cukup banyak namun belum menikmati aliran listrik” kata Bupati Nabire.

Program Indonesia Terang adalah salah satu program penyediaan energi listrik Pemerintah Indonesia. Gagasan program ini beasal dari Kementerin Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia. Pencanangannya dilakukan tanggal 21 April 2016.

(Bagian Humas Setda Kab. NABIRE)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI