Nabir. Dengan mengenakan busana pakaian adat suku batak, Bupati Nabire Mesak Magai S.Sos, M.Si mewakili 8 kabupaten di provinsi papua tengah, menerima plakat logo provinsi papua tengah, yang diserahkan langsung oleh Pj. gubernur papua tengah DR. Ribka Haluk, pada upacara peringatan hari pendidikan nasional (HARDIKNAS), Selasa (2/5/2023), di lapangan sapta marga kodim 1705 nabire.

Upacara peringatan hari pendidikan nasional, yang dirangkai dengan launching logo papua tengah, pencanangan bulan merdeka belajar dan penyerahan beasiswa tersebut, dihadiri pj.gubernur papua Tengah, Plt.Sekda Papua Tengah, Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kak Seto, 8 Bupati di wilayah Papua Tengah, Unsur Forkompinda Provinsi dan Kabupaten, Para Kepala OPD Provinsi Maupun Kabupaten, Para Guru dan Tingkatan Pendidikan Mulai SD hingga Perguruan Tinggi.

Saat menerima plakat logo papua tengah, bupati nabire mesak magai mengucapkan terima kasih, dan dirinya juga akan menyampaikan kepada 7 kabupaten lainnya yang ada di papua tengah, bahwa log provinsi telah sah dan telah dilaunching.

“saya bupati nabire mesak magai, mewakili 8 kabupaten diwilayah provinsi papua tengah, bangga karena dapat menerima logo resmi provinsi papua tengah, dan logo ini akan saya sampaikan kepada 7 kabupaten lainnya, bahwa saat ini provinsi papua tengah sudah memiliki logo yang sah, dan dapat digunakan sebagai suatu identitas dan kebanggaan masyarakat papua tengah.” Katanya.

Peringatan Hardiknas 2 mei tahun 2023 di kabupaten nabire, dengan mengusung thema, “ bergerak  bersama semarakkan merdeka belajar “ terasa special dan berbeda dari tahun sebelumnya, pasalnya Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto, turut hadir memberikan motivasi dan beryospan bersama anak anak nabire.

(Bagian Humas Setda Kab.Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI