PENYERAHAN SANTUNAN JKM BPJS OLEH BUPATI NABIRE

 Bupati Nabire, Mesak Magai menyerahkan santunan ketenagakerjaaan, kepada dua orang keluarga karyawan rsud Nabire, yang telah meninggal dunia.

Hadir pada kesempatan itu, direktur rsud Nabire, dr.feam sayori, kepala BPJS ketenaga kerjaan, para kepala OPD, dan jajaran RSUD beserta staf, Senin, (15/5/2023).

Bupati mesak Magai menjelaskan, baik BPJS ketenagakerjaan maupun BPJS kesehatan, memiliki fungsi yang sangat baik untuk menjamin pelayanan masyarakat dalam memanfaatkan jaminan kesehatan.

Oleh karena itu, dirinya mengharapkan, masyarakat harus menjadi peserta dan memiliki kartu BPJS, sehingga memudahkan dalam mendapatkan pelayanan dan meringankan beban pembiayaan saat berobat.

" Hari ini saya menyerahkan santunan BPJS kepada keluarga dua orang karyawan RSUD Nabire yang meninggal dunia, dengan besaran masing masing, 42 juta rupiah, Saya rasa BPJS ini sangat baik membantu masyarakat, ini program pemerintah yang harus dimanfaatkan, agar masyarakat pun terbantu, baik dari segi kemudahan pelayanan, maupun dari segi pembiayaan " katanya.

Usai memberikan santunan, bupati Nabire juga menyerahkan kartu BPJS ketenaga kerjaan kepada 202 orang karyawan RSUD Nabire.

(Bagian Humas Setda Kab. Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”