TEMU RAYA MAJELIS GKI SE-KLASIS NABIRE

 NABIRE;- Bupati Nabire, Mesak Magai diwakili Sekda Piter Erari, Se.M.si, Menghadiri Kegiatan Temu Raya Majelis GKI se Kabupaten Nabire, Rabu (9/5/2023).

Pada kesempatan itu sekda Piter erari mengatakan, Pemerintah Kabupaten Nabire berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pihak gereja terutama GKI di Tanah Papua yang dimotori oleh BPAM Sinode GKI Tanah Papua, Karena tema yang diusung pada Temu raya ini bertujuan untuk mewujudkan kesetiaan dan Kedamaian bagi umat.

Menurutnya, Thema ini menjadi benang merah bersama dengan misi Pemerintah daerah yang pertama yaitu, Nabire aman, damai.

” kenapa Harus demikian karena Pembangunan pelayanan kepada masyarakat kalau tidak ada rasa aman tentu dari berbagai pihak tidak akan memberi kontribusi untuk beraktifitas membangun, juga melayani, sehingga sudah menjadi tanggung jawab kami Pemerintah kepada masyarakat Sebagai Pelayan untuk Masyarakat.” Katanya.

Piter erari pada kesempatan itu juga mengharapkan, agar Peserta dari beberapa jemaat yang ada di 3 klasis ini, setelah mendapat materi dari Sinode, dapat diimplementasikan kedalam kehidupan sehari-hari, masyarakat, tetangga dan sekitarnya, terlebih jemaat.

Temu Raya Majelis Jemaat yang dilaksanakan oleh Badan Pengurus AM Sinode GKI Tanah Papua ini, diikuti para majelis dari 3 Klasis Yaitu : Klasis Nabire Timur, Klasis Nabire, dan Klasis Nabire Barat. 

(Bagian Humas Setda Kab. Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI