GERAKAN PANGAN MURAH

Nabire, Bertempat di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan, Jalan Ahmad Yani, Nabire, Papua Tengah, Senin (26/06/2024), telah dilaksanakan kegiatan Gerakan Pangan Murah yang dihadiri Wakil Bupati Nabire, Ismail Djamaluddin, didamping Kepala Dinas Ketahanan Pangan kabupaten Nabire, Yasor Victor Sawo, SP, M.Si, Asisten I Setda Nabire, La Halim, S.Sos, Kasat Pol PP Nabire, Burhanunddin Pawenari, para Pimpinan OPD, Pimpinan Bank Papua, Pimpinan Bulog KCP Nabire dan tamu undangan lainnya.

Acara diawali sambutan oleh Wakil Bupati Nabire, Ismail Djamaluddin. Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak dan manfaat besar bagi masyarakat Nabire, sekaligus jadi kontribusi dari pemerintah dan masyarakat dalam pembangunan daerah ini secara menyeluruh.

"Atas nama pemerintah, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Badan Ketahanan Pangan Nasional dan Dinas Ketahanan Pangan beserta semua pihak yang telah hadir pada kesempatan hari ini. Semoga ketersediaan pangan yang telah disiapkan hari ini dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Nabire," kata Wabup Nabire.

Launching Gerakan Pangan Murah ini secara serentak diselenggarakan dengan tujuan untuk menjaga stabilitas harga serta ketersediaan pasokan pangan di tengah masyarakat.

"Saya berharap kedepannya, Dinas Ketahanan Pangan kabupaten Nabire untuk tetap dapat menyelenggarakan event seperti ini dimana masyarakat dapat langsung merasakan manfaatnya", tutur Wabup Nabire.

Usai memberikan kata sambutan, Wakil Bupati Nabire, Ismail Djamaluddin, secara resmi membuka kegiatan Gerakan Pangan Murah ditandai dengan pemukulan tifa.

(Bagian Humas Setda Kab. Nabire)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI