“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

Bupati Nabire Mesak Magai “ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan  tupoksi dan kewajiban kita”

NABIRE :- Bupati Nabire Mesakh Magai pimpin apel gabungan awal bulan juli dilingkungan pemerintah kabupaten Nabire, senin 3/7/2023 bertempat di halaman kantor bupati nabire.

Apel awal bulan tersebut, dihadiri oleh Plh. Sekda, Para asisten, Para Kepala OPD, dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire.

Dalam sambutannya Bupati Nabire mesakh Magai mengatakan, Kita telah memasuki Bulan kerja yang baru pada Triwulan 3 oleh karna itu perlu saya sampaikan kepada seluruh OPD yang pertama 

Menyiapkan laporan pertanggung jawaban triwulan baik triwulan 1 dan 2 untuk segera di kumpulkan kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah mengingat triwulan 1 dan 2 telah berakhir maka segala laporan terkait program kegiatan serta realisasi anggaran harus dilaporkan kepada Bappeda Paling lambat tanggal 7 Juli, saya berharap agar kita serius untuk bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita bersama sehingga apa yang kita kerjakan selama di kantor bisa memberikan dampak dan kontribusi bagi masyarakat.

Dalam sambutannya juga Bupati Nabire menyampaikan  agar ASN berprilaku yang baik  ketika berada di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat patahkan stigma negatif di masyarakat perihal ASN yang di anggap bermalas-malasan hanya karna beberapa oknum yang belum menyadari Tugas dan tanggung jawabnya sebagai ASN. 

Untuk itu saya mengajak kita semua mari kita benahi dan peroleh kembali kepercayaan masyarakat kepada pemerintah lewat berbagai program kerja yang nyata dan tepat sasaran.

Apel pagi hari ini sebagai langkah awal kita memulai segala pengabdian kita di bulan juli ini untuk itu Bapak /Ibu ASN dapat terus meningkatkan motivasi diri dalam berkantor  serta para kepala OPD  diharapkan dapat mengontrol para ASN untuk melaksanakan pekerjaan Sesuai dengan apa yang telah di tetapkan.

(Bagian Humas Setda Kab.Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

PENYERAHAN SANTUNAN JKM BPJS OLEH BUPATI NABIRE