Dies Natalis Ke-4 STIKES Persada Nabire

 Nabire,  Bertempat di Aula PUPR Kab. Nabire, Selasa 15 Agustus 2023  STIKES Persada Nabire melaksanakan kegiatan kuliah Pakar dan Dies natalis ke- 4. 

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Nabire Ismail Djamaluddin, Perwakilan Direktur BLUD RSUD Nabire, Ketua-Ketua Profesi Kesehatan DPC Kab. Nabire, Sekertaris I AIPGSI, Kepala lembaga LLDIKTI Wilayah 14, Pembina dan Ketua STIKES Persada Nabire, Kordinator Prodi SI Gizi STIKes Persada Nabire, Para Narasumber dan Moderator,  Orang Tua Wali Mahasiswa, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta para Tamu undangan.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan langsung oleh Ismail Djamaluddin mengatakan bahwa Generasi muda adalah aset berharga bagi masa depan bangsa dan daerah kita. oleh karena itu, upaya pencegahan stunting harus menjadi prioritas kita bersama. Stunting bukan hanya masalah kesehatan, tetapi juga memiliki dampak jangka panjang terhadap potensi intelektual, ekonomi, dan Produktifitas generasi mendatang. Selaku Pemerintah Daerah saya mengapresiasi yang mana peran penting program studi gizi STIKES  persada Nabire dalam memfasilitasi pendidikan dan pengetahuan yang dibutuhkan oleh para calon tenaga kesehatan di wilayah ini. Wakil Bupati juga mengajak seluruh peserta kuliah pakar, Dosen, Mahasiswa, dan tenaga pendidik untuk bersama-sama bekerja keras untuk menghasilkan Gagasan dan solusi Inovatif dalam upaya mengatasi masalah generasi stunting di Tanah Papua Khususnya Papua Tengah.

Di akhir sambutanya Ismail Djamaluddin  mengucapkan selamat atas  perayaan Dies Natalis ke-4 program studi Gizi STIKES Persada Nabire. semoga STIKES Persadai terus bertumbuh dan berkembang serta, mampu memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan generasi muda yang Sehat, cerdas dan berpotensi Bagi Kabupaten Nabire yang kita cintai.

(Bagian Humas Setda Kab.Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI