LOMBA PESPARAWI TINGKAT KAB.NABIRE

 Nabire, 23 Agustus 2023 Bertempat di Gedung Gereja GKII Bethesda Nabire jalan Surojo tanoyo karang mulia dilaksanakan pembukaan kegiatan Pesparawi tingkat Kabupaten Nabire, yang di ketuai oleh Yasor Victor sawo SP, MSi dan  Pieter Erari, SE, MSi selaku ketua umum.

Kegiatan Pesparawi tingkat kabupaten tahun 2023 yang mengambil tema "Pujilah Tuhan Hai Jiwaku " yang terambil dalam Kitab Masmur 103 : 22d tersebut  di buka langsung secara resmi oleh  Bupati kabupaten Nabire Mesak Magai, S. Sos M.Si. 

Turut hadir dalam acara tersebut Perwakilan DPR Kabupaten Nabire, Kepala Kantor Kementrian Agama, Kepala Kejaksaan Negri Nabire, Ketua BKSAG, Ketua Umum LPPD Kabupaten Nabire, Ketua Forum Umat Beragama Kabupaten Nabire,   Ketua Klasis, Ketua Jemaat, Paduan Suara Sekabupaten Nabire, para Hamba-Hamba Tuhan dari Denominasi Gereja-Gereja Sekabupaten Nabire, Hadirin Undangan dan Peserta lomba. 

Materi yang dilombakan pada kegiatan Pesparawi tersebut antara lain : 

lomba solo anak usia 6-7 tahun , 9-10 tahun, dan Lomba solo tingkat remaja putra dan putri semuanya berjumlah 57 peserta lomba, Sedangkan lomba paduan suara anak dan lomba paduan suara remaja serta lomba paduan suara dewasa campuran seluruhnya berjumlah 30 peserta paduan suara.

Dalam Sambutannya Mesak Magai S.Sos M.Si menyampaikan rasa bangga dan berbahagia dapat hadir di tengah-tengah  semua para peserta, pelatih dan penikmat musik Gerejawi yang luhur ini. Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk apresiasi bakat dan kreativitas dalam dunia seni, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan antara umat beragama di kabupaten nabire.  

Mesak juga mengatakan bahwa Seni musik Gerejawi memiliki daya tarik yang kuat karena mampu menggugah perasaan, menyampaikan pesan-pesan rohani dan juga menciptakan harmoni yang mendalam. Dan Konteks Perlombaan ini, saya yakin bahwa setiap kelompok paduan suara telah bekerja keras untuk menyusun karya-karya indah yang memukau para hadirin dan juri. 

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam menyelenggarakan acara ini, baik kepada Panitia, Sponsor, Relawan dan semua yang terlibat dan telah memberikan kontribusi dalam berbagai bentuk. 

Kalian adalah pilar dari keberhasilan acara ini, dan semoga kerja keras kita semua membuahkan hasil yang gemilang. tuturnya.

Setelah menyampaikan sambutan  Bupati Nabire Masak MAGAI, S.Sos MSi menyerahkan piala bergilir kepada panitia lomba.(Bagian Humas Setda kab. Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI