ISMAIL DJAMALUDDIN MENGAJAK UNTUK SELALU TAAT BERLALULINTAS.

 ISMAIL DJAMALUDDIN  MENGAJAK UNTUK  SELALU TAAT BERLALULINTAS.

Nabire : "Auto show modified ini juga merupakan tonggak sejarah yang sangat penting bagi kota nabire. ini adalah pertama kalinya  penyelenggaraan acara semacam ini, melibatkan komunitas mobil dan motor dari berbagai latar belakang dan penjuru kota. ini adalah momen membanggakan bagi kita semua". 

Demikian sambutan wakil bupati pada acara  anniversary city car ke-2 Tahun yang dilaksanakan di Taman Gizi, Sabtu 9/9/ 2023.

Kegiatan tersebut di hadiri ibu Hj. Katrin Maruanaya, Ketua-Ketua Komunitas Mobil dan Anggota, Ketua-ketua Komunitas club Motor dan Anggotanya, serta hadirin para undangan.

Wakil  Bupati Ismail Djamaluddin juga menyampaikan bahwa, acara ini akan menjadi sarana untuk berbagai pengetahuan, dan inspirasi antara penggemar otomotif di nabire dan juga melalui pertukaran gagasan dan pandangan, komunitas ini akan semakin kuat dan berkembang.

Ismail juga menghimbau agar kita harus selalu mengedepankan keselamatan dalam beraktivitas otomotif. kecintaan kita terhadap kendaraan tidak hanya tentang modifikasi Dan performa, tetapi juga keselamatan diri dan orang lain dijalan raya. mari kita menjadi teladan dalam berlalu lintas dan patuh pada aturan yang berlaku.

Ia juga mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara ini. Tanpa dukungan dan kerja keras kalian. acara ini tidak akan mungkin terlaksana, untuk itu saya mengucapkan selamat berbahagia pada acara ini, semoga auto city car Nabire  yang telah mencapai usia ke-2 tahun kedepannya dapat berhasil dan sukses,

dengan semangat yang menyala-nyala. mari kita terus menjaga kebersamaan dan kekompakan berkontribusi positif bagi kota Nabire yang kita cintai dan komunitas otomotif di wilayah ini. Ungkap Ismail Djamaluddin

(Bagian Humas Setda Kab. Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI