MESAK MAGAI,S.Sos MSi tutup turnamen sepak bola Bupati CUP II

 Nabire : Kurang lebih satu bulan akhirnya turnamen sepak bola Bupati CUP II di tutup dalam  suatu acara resmi  di lapangan Bataliyon 753  Nabire, kegiatan turnamen Sepak bola Bupati CUP II yang di ikuti 32 tim tersebut di tutup langsung oleh Bupati Nabire Mesak MAGAI, S.Sos MSi   Senin 25/9/2023, turut hadir dalam acara penutupan turnamen sepak bola tersebut ialah wakil bupati, forkopimda, ketua KONI, kepala OPD serta hadirin undangan sekalian. 

Dalam sambutannya Bupati Nabire Mesak MAGAI,S.Sos MSi menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan seluruh tim sepak bola yang sudah berpartisipasi dalam turnamen sepak bola Bupati Cup II.

"Turnamen ini bukan akhir dari kompetisi tapi menjadi langkah awal mengangkat potensi dan bakat anak anak kita di provinsi Papua Tengah khusunya dalam dunia sepak bola." Ungkap Mesak.

Bupati Nabire Mesak MAGAI S.Sos MSi  mengatakan semua proses dan tantangan dalam turnamen Bupati CUP II adalah proses menguji kedewasaan diri dalam pengembangan bakat dan minat bagi sepak pecinta bola.


Ia juga mengajak bupati di provinsi tengah untuk melahirkan  bibit bibit unggul di daerahnya masing-masing, agar dalam kompetisi liga III Papua Tengah bisa mengirimkan pemain terbaik untuk bertarung dengan tim tim dari provinsi lainnya.

Turnamen Bupati CUP II yang di laksanakan di dua tempat yaitu lapangan Sapta Marga Kodim 1705 dan Lapangan Bataliyon 753 arvita Nabire di menangkan Bintang Dogiyai FC setelah mengalahkan Paradise FC di Final, dengan skor 1-0.




(Bagian Humas Setda Kab.Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI