PENTHABISAN GEDUNG GEREJA PENTAKOSTA SERIKAT DI INDONESIA JEMAAT KRISTUS AJAIB KIMI

 Kamis, 22 September 2023. Bupati Nabire Mesak Magai, S.Sos., M.Si Meresmikan dan Mentahbiskan Gedung Gereja Pentakosta Serikat di Indonesia Jemaat Kristus Ajaib Kimi, yang bertempat di Kampung Kimi Kabupaten Nabire Papua Tengah Tahun 2023.

Dihadiri Bupati Nabire, Unsur Forkopimda Kabupaten Nabire, Perwakilan Sinode dari Australia, Ketua Klasis Gereja Pantekosta, dan Tamu Undangan lainnya.

Dalam Sambutan Bupati Nabire, Dirinya mengatakan peresmian dan pentahbisan gereja adalah bukti nyata dari kesatuan dan kekuatan iman kita. Gereja bukan hanya tempat ibadah, tetapi juga tempat yang mewadahi kasih, pengharapan, dan pelayanan kepada sesama. 

“Gereja adalah fondasi moral dan rohani bagi masyarakat kita, dan hari ini, kami merayakan tidak hanya pembangunan fisik gedung gereja ini tetapi juga komitmen kita untuk memperkuat iman, persaudaraan, dan pelayanan kepada sesama” Jelasnya.

Bupati Nabire juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat kristus ajaib kimi atas kerja keras, dedikasi, dan pengorbanan yang telah dilakukan untuk mencapai tahap ini. Ini adalah hasil dari kerjasama yang kuat dan doa-doa yang tulus. 

“saya juga ingin mengapresiasi semua pihak yang telah memberikan dukungan finansial, tenaga kerja, dan bantuan moral selama proses pembangunan gereja ini. Sebagai bupati nabire, saya berkomitmen untuk mendukung kebebasan beragama dan menjaga kerukunan antarumat beragama” Tegasnya.

Gereja-gereja seperti jemaat kristus ajaib kimi adalah salah satu pilar yang mendukung kedamaian dan harmoni di Kabupaten Nabire yang kita cintai. Mari menjaga kebersamaan, dan terus memperkuat nilai-nilai kebaikan, kasih, dan persatuan antar Gereja di Kabupaten nabire.

(Bagian Humas Setda Kab.Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI