BUPATI NABIRE MESAK MAGAI,S.Sos MSi MENGHADIRI HUT HKJM KE - 1

BUPATI NABIRE MESAK MAGAI,S.Sos MSi MENGHADIRI HUT HKJM KE - 1

Nabire; Kegiatan HUT HKJM KE 1, yang dilaksanakan  di Lapangan Sepak Bola Bumi Wonorejo Nabire, Rabu, 25 Oktober 2023,   Kegiatan syukuran memperingati satu tahun Himpunan Kerukunan Jawa Madura dihadir  langsung Bupati Nabire Masak MAGAI,S.Sos MSi, Dandim 1705 (diwakili) Kepala Koramil Nabire, Kasat Bimas Polres Nabire, Ketua, Umum. Bpk. Moh. Iskandar,SP.MIP Ketua-Ketua Kerukunan dari berbagai Suku di Nabire, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Kepala-Kepala OPD, serta Tamu undangan. 

Dalam Sambutanya Bupati Nabire Mesak Magai S.Sos., Msi. Mengatakan  merasa bangga dan apresiasi sebab lewat  Wadah ini dapat membantu membangun Negara dan Khususnya Masyarakat di Kab. Nabire yg kita cintai ini. 

HKJM slalu berpartisipasi dalam pembangunan serta  bakti-bakti sosial seperti menjaga  kebersihan kota.

Sebagian besar warga HKJM adalah petani produksi yang selalu mensuplai hasil pertaniannya ke beberapa kabupaten di pegunungan. Tuturnya.

Mesak juga mengatakan Semenjak provinsi Papua tengah ada di Nabire Peredaran uang di kabupaten Nabire cukup besar, tetapi numpang lewat saja. semoga dengan kegiatan kegiatan ini ekonomi masyarakat dapat terwujud dengan baik. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepala-kepala OPD yang turut mem backup pemerintahan sehingga upaya peningkatan kerja pemerintah   dapat maksima. Disela sela sambutanya Bupati Mesak juga menyampaikan  bahwa untuk mengatasi masalah kebakaran, sampah dan juga jaminan keamanan bagi masyarakat merupakan tugas yang sulit, namun Tuhan memberikan hikmat kepada kita sehingga semua dapat terwujudkan sesuatu yang baik dan akan dinikmati oleh anak cucu kita ke depan.

Mengakhiri sambutannya Mesak MAGAI.S.Sos  menyampaikan mewakili keluarga besar dan juga pemerintah Kabupaten Nabire mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-1 bagi warga masyarakat HKJM di Kabupaten Nabire.

(Bagian Humas Setda Kab.Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI