MUSYAWARAH PROVINSI LUAR BIASA DI BUKA LANGSUNG MESAK MAGAI,S.Sos MSi

MUSYAWARAH PROVINSI LUAR BIASA

DI BUKA LANGSUNG MESAK MAGAI,S.Sos MSi

Nabire, Bertempat di Gedung GPDSI  Kristus Ajaib jl. RE. Marthadinata Nabire di laksanaan kegiatan Musyawarah Provinsi Luar Biasa Persekutuan gereja gereja Pantekosta Provinsi Papua Tengah,  Senin 30 Oktober 2023.

Kegiatan "MUSYAWARAH PROVINSI LUAR BIASA" yang mengambil thema "supaya mereka sempurna menjadi satu" ( Yoh.17 : 23) dihadir Bupati Nabire Mesak MAGAI, S.Sos MSi, Para Pimpinan Gereja Pantekosta, Para hamba Tuhan, Tamu  Undangan, serta Warga Jemaat.

Dalam sambutannya, Mesak Magai S.Sos., M.si menyampaikan bahwa Pemerintah sangat mendukung kegiatan keagamaan guna peningkatan iman dan takwa yang merupakan misi kedua yaitu peningkatan keagamaan,  terutama fasilitas fisik bangunan, juga Kesehatan, dan Pendidikan.

" Termasuk pasar Mama-mama Papua yang berada di depan Taman Gizi awal mulanya kita sangat tidak bisa terobos disitu tetapi sekarang ini dengan pendekatan yang saya lakukan akan menjadi taman indah yang akan kita nikmati bersama" tutur Mesak

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga umat Tuhan yang berada di Nabire terutama hamba-hamba Tuhan yang lewat mimbar gereja tidak pernah melupakan kewajibannya untuk melayani dan selalu mendoakan kebijakan pemerintah agar pelayanan publik di pemerintahan ini bisa berjalan dengan baik.

Mesak juga menghimbau kepada pemimpin" 15 Denominasi Gereja agar dapat mendeteksi  Kabupaten Nabire ini mendeteksi wilayah, mendeteksi suku yang sangat Perlu di lihat oleh pemerintah dan daerah mana yang harus kita sejahterakan itulah tugas pertama kita. Karena tugas pokok kita manusia adalah memanusiakan manusia.

Ia juga menghimbau kepada  gereja-gereja agar saling  berkolaborasi dengan Pemerintah agar dapat mensejahterakan Masyarakat Papua Tengah.  Diakhir sambutanya secara resmi bupati Nabire Mesak MAGAI, S.Sos MSi. membuka Kegiatan MUSYAWARAH PROVINSI LUAR BIASA.

(Bagian Humas Setda Kab Nabire)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI