BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI

Bupati Nabire Mesak Magai minta 474 PNS yang SK nya telah diserahkan, agar memiliki integritas serta disiplin yang tinggi dalam bekerja dan melayani masyarakat di OPD masing masing.

Permintaan itu disampaikan saat menjadi pembina apel penyerahan SK Pegawai Negeri Sipil Formasi 2018, dan Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire, Jumat,(3/11/2023), berlangsung di halaman Kantor Bupati Nabire, Papua Tengah.

Menurut Bupati Mesak Magai, dengan diserahkannya SK dan Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil ini, tentunya menjadi sebuah ucapan syukur dan kebahagiaan tersendiri, namun kebahagiaan itu harus diwujudkan dengan kinerja yang baik dan juga loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire.

“  Saya minta kepada para PNS yang telah menerima SK ini, agar menjalin komunikasi dan konsultasi dengan pimpinan di OPD masing masing, agar pimpinan mengetahui kesulitan dan hambatan yang terjadi, bagi para kepala OPD agar menempatkan para PNS, sesuai kemampuan, karena hal ini dianggap penting untuk pelaksanaan tugas yang bertanggung jawab dan maksimal, demi kinerja pemerintahan yang baik pula “  Katanya.

Sementara itu untuk para PNS yang diambil sumpah dan janjinya, Bupati Mesak Magai juga meminta agar dapat menjadi contoh yang baik bagi PNS lainnya, karena tanggung jawab seorang PNS yang telah dijalani selama ini, dapat menjadi pendukung untuk pengembangan karier dan juga kinerja. 

“ Saya juga meminta bagi para PNS yang diambil sumpah dan janjinya agar terus berkontribusi dan menjadi contoh yang baik dalam melaksanakan tugasnya sehari hari, karena anda telah bersumpah dan berjanji untuk memiliki kinerja yang baik dan berintegritas tinggi guna mendukung Pemerintah Kabupaten Nabire, yang berakhlak  “ Jelasnya.

(Bagian Humas Setda Kab.Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”