KUNJUNGAN TP PKK KABUPATEN KE KAMPUNG EPOMANI

 TIM Penggerak PKK Kabupaten Nabire, Pokja 4, Gelar Kunjungan Kasih ke kampung epoumani distrik siriwo kabupaten nabitre, papua tengah, Kamis,(9/11/2024).

Kunjungan kasih dengan thema ayo ke posyandu, ayo cegah stunting, bersama kita berupaya percepatan penurunan stunting, kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nabire, dan Anggota.

Dalam arahannya, Ketua tim penggerak pkk nabire, Mince Foni Magai Reprep, S.IP

mengatakan, dalam kunjungan ini, Tim Penggerak PKK Pokja 4 yang membawahi bidang kesehatan, melaksanakan penyuluhan masalah stunting yang diperuntukkan untuk anak anak dan ibu hamil, dan ini untuk menyelamatkan generasi emas papua.

" Sebagai bentuk kepedulian kami kepada generasi emas papua, kami Tim Penggerak PKK Kabupaten Nabire melakukan penyuluhan masalah stunting yang diperuntukkan bagi anak anak dan ibu hamil, sehingga diharapkan warga kampung epoumani bisa terhindar dari stunting atau gizi buruk,  " Katanya.

Sementara itu, Dokter Ratih yang juga anggota TP PKK Pokja 4 Kabupaten Nabire, menyampaikan penyuluhan tentang stunting.dan dampak stunting.

" kami bagikan pamflet, yang didalamnya ada penjelasan tentang, apa itu stunting, dampak stunting dan gizi yang diperlukan serta apa saja bahan makanan yang bergizi serta lainnya, harapannya aga masyarakat bisa paham dan terhindar dari stunting " Jelasnya.

Antusias Warga Kampung Epoumani sangat baik, terbukti puluhan ibu ibu dan anak anak mengikuti penyuluhan Tim Penggerak PKK Nabire.

Bagian Humas Setda kab.nabire

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI