PELANTIKAN PENGURUS TP PKK DISTRIK SE-KABUPATEN NABIRE

Bertempat di aula Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang jalan merdeka karang mulia Nabire Papua Tengah, telah digelar pelaksanaan pelantikan ketua tim penggerak pembinaan kesejahteraan keluarga (PKK) Distrik se-Kabupaten Nabire, pada hari selasa 31 oktober 2023.

Bupati Kabupaten Nabire, Mesak Magai, S.Sos, M.Si, dalam sambutannya, menekankan kepada para kepala distrik bahwa 3 hal penting yang perlu diperhatikan oleh seorang ASN  yaitu selalu menjaga integritas, moralitas, dan loyalitas di lingkungan kerjanya masing-masing.

Dengan adanya pemerintahan provinsi papua tengah dengan Kabupaten Nabire sebagai ibu kota provinsi, maka sudah semestinya Pemerintah Kabupaten, untuk tidak selalu tertuju pada otonomi khusus melainkan dapat menunjukan diri sebagai ASN yang mampu dan siap untuk bersaing.

Selain itu, Bupati Mesak Magai dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya tim PKK Distrik maka sangat menentukan dalam pemberdayaan serta motivasi bagi kegiatan-kegiatan tertentu lainnya seperti kegiatan posyandu yang seharusnya  bisa nampak di masyarakat dan berjalalan sebagaimana mestinya.


mengakhiri sambutannya, Bupati Mesak berpesan, kepada pemerintah kampung dalam hal ini kepala distrik untuk selalu menginterfensi pengalokasian anggaran dana kampung terhadap Tim PKK yang ada di kampung

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kabupaten Nabire, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nabire, para kepala opd kabupaten nabire, Para Kepala Distrik Kabupaten Nabire, Para Ketua PKK Distrik Se-kabupaten Nabire, dan tamu undangan lainnya.


(Bagian Humas Setda Kab.Nabite)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI