TP PKK KABUPATEN MENYERAHKAN BANTUAN SEMBAKO DAN ALAT KESEHATAN

 Meskipun menempuh jalan yang cukup jauh, Tim Penggerak PKK Kabupaten Nabire, tiba dan menemui Warga Kampung Epoumani, Distrik Siriwo Kabupaten Nabire, Papua Tengah, Kamis,(9/11/2023).

Setibanya di kampung epoumani, Warga masyarakat, bersama kepala kampung serta kepala distrik, antusias menyambut Para Ibu ibu PKK Nabire. Kunjungan Tim Penggerak PKK Nabire, yang dihadiri langsung Ketua Mince Foni Magai  Reprep,S.IP selain bertemu warga, juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga kampung epumani yang hadir.


" suatu kebahagiaan dapat menemui warga epoumani, dan untuk melengkapi kebahagiaan ini, kami menyerahkan sembako, semoga bisa membantu warga, dan tidak hanya itu sembako ini juga bentuk kepedulian kami terhadap kampung epoumani " Jelasnya.

Tidak saja sembako, Tim Penggerak PKK juga memberikan bantuan alat kesehatan yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Nabire, Ibu Mince Foni Magai Reprep, S.IP berupa alat kesehatan bagi ibu hamil, Kepada Kepala Puskesmas, bingkisan perlengkapan ibu hamil dan setelah melahirkan serta BMT kepada anak anak, serta kelambu malaria.

" Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya tapi ini bentuk semangat dan komitmen kami Tim Penggerak PKK, dalam  melaksanakan program kerja dalam upaya mendukung dan meningkatkan kesehatan yang sejalan dengan program pemerintah mewujudkan nabire hebat ' Jelasnya.

(Bagian Humas Setda Kab.Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI