WAKIL BUPATI ISMAIL DJAMALUDDIN MENYERAHKAN BANTUAN CADANGAN PANGAN (BERAS).

Nabire, Kamis 02 November 2023 Kegiatan, PENYALURAN BANTUAN CADANGAN PANGAN yang dilaksanakan Oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Nabire. Kegiatan Tersebut dilaksanakan di Gudang Bulog Nabarua Nabire.

Yang dihadir Wakil Bupati Nabire Ismail Djamaluddin, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Yasor Victor Sawo SP MSi, Kepala Bulog Nabire Dedy Herman,  Para Kepala Distrik pada 15 Distrik di Kabupaten Nabire, Para Kepala Kampung, (lurah), Kasat intl Polres Nabire, Danramil Napan, Pimpinan PT. Yasa Arta trimanunggal dan beberapa tamu undangan serta para staf Dinas Ketahanan Pangan Kab. Nabire.

Dalam sambutannya wakil Bupati Ismail Djamaluddin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada badan pangan nasional, Bulog, dan PT. Yasa Arta Trimanunggal  sebagai transporter yang telah bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Nabire dalam penyelenggaraan program penyaluran bantuan cadangan pangan, khususnya dalam bentuk beras. 

Kerjasama ini adalah contoh nyata bagaimana sinergi antara pemerintah, lembaga swasta, dan organisasi non pemerintah dapat membantu masyarakat kita dalam menghadapi berbagai tantangan. 

Ismail juga mengatakan program penyaluran bantuan cadangan pangan ini memiliki peran yang sangat vital dalam menjaga stabilitas pangan di Kabupaten Nabire, terutama dalam situasi darurat dan bencana alam. 

Ia juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada badan pangan nasional (Bulog) dan juga PT Yasa Arta Trimanunggal yang telah berperan sebagai transporter dalam menyalurkan beras. Ini juga menunjukkan betapa pentingnya peran sektor swasta dalam mendukung kebijakan pemerintah, namun kami juga ingin mengingatkan bahwa program ini merupakan langkah strategis dari upaya bersama kita untuk mengatasi masalah pangan di Kabupaten Nabire. 

Ini adalah komitmen kita untuk masa depan yang lebih baik. 

Setelah  Sambutannya  wakil Bupati Ismail Djamaluddin, Menyerahkan Bantuan Cadangan Pangan (Beras) Kepada Masing-Masing 15 Distrik Di Kabupaten Nabire dan Alokasi Bulan September, Oktober, November 2023 pada setiap Kelurahan dan Kampung di 15 Distrik pada Kabupaten Nabire.

(Bagian Humas Setda Kab.Nabire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI