HUT DWP KE -24

 Dengan Thema Peran Strategis Perempuan, Dalam Pembangunan Berkelanjutan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Nabire, memperingati HUTnya Ke-24, Kamis,(7/12/2023), Dipusatkan di Aula Setda Nabire dan Dihadiri oleh Pembinan DWP Kabupaten Nabire, Yang juga sebagai Sekda, Pieter Erari SE, M.Si.

Pieter Erari mengatakan, DWP memiliki peran strategis dan berkelanjutan dalam membangun indonesia maupun nabire, yang dimulai dari keluarga, dan masyarakat, sehingga keberaamaan antar anggota juga harus terus ditingkatkan, sesuai tema HUT Ke-24 Dharma Wanita Persatuan.

" Apresisasi yang tinggi diberikan kepada DWP dari pusat hingga daerah, yang hingga kini masih terus eksis menjadi organisasi yang kuat dan mendukung suaminya sebagai ASN, tugas dari ibu ibu DWP tidaklah mudah, karena selain harus melakukan pekerjaan dirumah, juga harus mendukung suaminya sebagai ASN " Katanya.

Lebih jauh dijelaskan Pieter Erari, Pemerintah Kabupaten Nabire juga akan mendukung berbagai kegiatan DWP dengan dana hibah yang telah disiapkan oleh Bupati Nabire, dan ini harus dimanfaatkan untuk bekerja melayani masyarakat dan berperan sebagai mitra pemerintah.

" Pemerintah Kabupaten Nabire melalu bapak Bupati Mesak Magai, segera akan menyiapkan dana hibah untuk dimanfaatkan DWP dalam melaksanakan program program kerja pengurus sehingga DWP sebagai mitra pemerintah juga dituntut kreatif dalam melaksakan program kerja demi mengangkat kesejahteraan masyarakat " Jelasnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Nabire, Nyonya Popi Amir Pieter Erari menyampaikan momentum hut ke 24, DWP diharapkan agar organisasi ini dapat menjadi rumah anggota DWP sekaligus menjadi pilar penting dalam menguatkan peranan perempuan indonesia.

" Saya mengajak kepada seluruh ibu ibu DWP Agar memiliki kontribusi yang bermakna dalam berbagai bidang, mulai dari bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial,  sehingga dengan momentum hut dwp ini, saya mengajak kepada ibu ibu DWP untuk selalu dalam kebersamaan dan gotong royong untuk membangun keluarga, lingkungan dan bangsa indonesia emas " Jelasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN LOKASI KANTOR CABANG BANK PAPUA

“ASN Harus Bekerja dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi dan kewajiban kita”

BUPATI NABIRE MENYERAHKAN 474 SK PNS FORMASI 2018 YANG TELAH MENGIKUTI LATSAR DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI